Tahan Lama Dalam Hubungan Seks

KLIK BANNER INI UNTUK INFO LANJUT...

Tahan Lama Dalam Seks

Ramai pasangan suami isteri ingin tahu tips tahan lama dalam seks ini. Tips tahan lama dalam seks ini diperlukan oleh semua pasangan yang hadapi masalah pancutan awal, pancutan pra-matang, gagal mendapat kepuasan seksual dan sebagainya. Di internet terdapat 10 juta lebih hebahan mengenai search ‘tips tahan lama dalam seks’ ini. Tips tahan lama dalam seks ini akan membantu anda untuk menyelesaikan masalah pancutan awal, pancutan pra matang, cepat pancut dan sebagainya.


Berikut ada tips tahan lama dalam seks yang boleh diamalkan oleh pasangan suami isteri.



Makanan yang Bagus – TIPS TAHAN LAMA 1

Menumbuhkan ereksi secara besar-besaran merupakan masalah bagi tubuh Anda. Darah dan horomon menafsirkan nutrisi yang bermanfaat. Jadi nutrisi yang bagus merupakan kunci untuk mendapatkan seks berlipat ganda. Karbohidrat, bermnafaat untuk membangun balok energi, yang esensial. Seksual kita membutuhkan makanan karbohidrat dan beragam dari jenis ini. Pasta dan roti merupakan sumber karbohidrat penuh. Anda juga perlu mengkonsumsi zat besi setiap hari. Zat besi merupakan bahan vital dalam testosterone, cairan air mani dan sperma. Anda dapat menemukan sumber mineral ini dari seafood, kacang polong dan kacang-kacangan. Atau untuk lebih praktisnya Anda dapat membeli suplemen zat besi.

Hidari makan berlebih sebelum melakukan hubungan seks. Jika Anda makan malam berdua, jangan menyantap menu makanan dari daging dan minum anggur plus makanan penutup, setidaknya jika Anda berencana melakukan hubungan seks setelah acara makan malam. Usahan menyantap makanan sejam sebelum melakukan hubungan seks supaya proses pencernaan berjalan dengan sempurna.

Posisi Yang Tepat – TIPS TAHAN LAMA 2

Posisi dalam melakukan hubungan seks dimana pihak pria yang berada di atas – seperti posisi missionary dan doggy style – memberikan keuntungan lebih pada pria, lantaran posisi ini memacu aliran darah dan memberikan ereksi yang tahan lama dan kuat. Jadi jangan lakukan posisi dimana wanita di atas pada sesi awal hubungan seksual. Sentakan gravitasinya akan mengeluarkan aliran darah dari ereksi Anda. Posisi wanita diatas juga membuatnya mengendalikan gerakan, jadi juga dan ini bisa membuat pria kehilangan kontrol yang lebih baik pada penetrasi.

Kurangi Kepekaan Agar Tahan Lama – TIPS TAHAN LAMA 3

Cara klasik untuk mengurangi kepekaan berlebih adalah menggunakan kondom. Tapi jika Anda tak ingin menggunakan kondom saat melakukan hubungan intim dengan pasangan, Anda dapat mencoba cara lain. Sesekali keluarkan Mr P dari Ms V saat Anda merasa akan mencapai klimaks. Trik ini berguna untuk mengalihkan pikiran Anda sejanak untuk menghindari ejakulasi terlalu awal, namun tak mengurangi kekuatan ereksi.

Selain mengamalkan tips tahan lama diatas, produk tahan lama yang terbaik dalam pasaran boleh digunakan untuk membantu tahan lebih lama..SILA KLIK DI SINI >>TAHAN LAMA SEKS<<

0 Response to " Tahan Lama Dalam Hubungan Seks "

Post a Comment